Dikesempatan kali ini, blog Segalanya Pasti Bisa, akan mereview tentang aplikasi MyTelkomsel, yang mana aplikasi ini sering saya gunakan di gadget Android saya. Aplikasi MyTelkomsel besutan dari operator terbesar di Indonesia, yaitu Telkomsel. Di zaman serba online ini, aplikasi seperti MyTelkomsel merupakan aplikasi yang sangat bermanfaat sekali, terutama sangat membantu aktivitas saya untuk cek pulsa, paket internet, poin, beli paket internet dan lain - lain.

Sebagai gambaran, menu yang paling sering saya akses adalah menu profil, dimana saya dapat langsung melihat berapa sisa pulsa, masa aktif paket internet, kuota paket internet dan bonus pastinya.

  

Disamping itu dengan MyTelkomsel saya juga bisa melakukan pembelian paket internet dengan beragam pilihan hanya dengan klik saja tanpa harus repot - repot beli keluar rumah. Paket internet dari Telkomsel Flash dengan kecepatan tinggi (3G/HSDPA) sangat membantu saya ketika browsing, chatting maupun membuat blog.

Dengan MyTelkomsel, membuat aktivitas saya jadi mudah dan menyenangkan dengan segala kelebihan dari fitur - fitur yang dimilikinya.




Post a Comment

Terimakasih atas kunjungan Anda. Silakan berkomentar yang baik dan sopan.