Satu lagi produk dari Piriform, Defraggler,  Mempercepat PC Anda dengan defragmentasi cepat & mudah. Defrag seluruh hard drive, atau file individual. Bekerja dengan HDD dan SSD dan mendukung NTFS dan sistem file FAT32!



Komputer lebih cepat

Defraggler mempercepat PC Anda dengan merakit file terfragmentasi pada mesin Anda dan mengorganisir mereka lebih efisien. Defraggler melakukan kerja keras, yang komputer Anda tidak miliki.

Aman dan nyaman

Defrag dengan percaya diri. Defraggler menggunakan teknik yang sama seperti Windows untuk membaca dan menulis file, sehingga file Anda tidak akan pernah rusak.

Defrag ruang bebas

Defrag ruang bebas pada drive Anda dan bukan hanya file Anda. Sebuah solusi proaktif yang membantu mencegah defragmentasi sebelum terjadi.

Kustomisasi penuh

Anda memiliki kontrol penuh atas yang terhadap, folder dan file yang Anda defrag. Atau hanya menggunakan pengaturan default dan membiarkan Defraggler melakukan pekerjaan untuk Anda. Cukup sederhana untuk pengguna setiap hari dan cukup fleksibel untuk pengguna tingkat lanjut.

Defragmentasi terjadwal

Defragment saat Anda tidur dan bangun dengan PC lebih cepat. Set Defraggler untuk menjalankan harian, mingguan atau bulanan.

Which Defraggler version is right for you?



Post a Comment

Terimakasih atas kunjungan Anda. Silakan berkomentar yang baik dan sopan.