Hari gini masih bingung cari tempat kuliah? ... Gak usah bingung, karena di Bojonegoro sudah ada kampus kesehatan yang bisa menampung sahabat - sahabat sekalian yang ingin kuliah khususnya jurusan Keperawatan (jenjang S1), Program Profesi Ners atau Kebidanan (jenjang D3).

Kampus kesehatan yang akrab disebut dengan Kampus Ungu ini, memiliki gedung yang megah berlantai tiga dengan warna khas ungu. Kampus Ungu ini berlokasi tepat berada di jantung kota Bojonegoro dan berdekatan dengan Rumah Sakit Umum Daerah Bojonegoro, tepatnya di Jl. dr. Wahidin No. 68A Bojonegoro.

Kampus Ungu ini memiliki sarana dan prasarana yang cukup memadai, mulai dari tenaga pendidik yang kompeten, ruang kelas ber AC, LCD proyektor di tiap kelasnya, WiFi yang didukung oleh Telkom Indischool dan lain - lain.

Jika sahabat - sahabat ingin kuliah di kampus segera datang ke Kampus Ungu STIKes Insan Cendekia Husada Bojonegoro, Jl. dr. Wahidin No. 68A Bojonegoro atau bisa daftar online di sini. Atau juga bisa menghubungi saya di sini.

Berikut ini sebagian dari kegiatan belajar mengajar di STIKes Insan Cendekia Husada Bojonegoro.










Post a Comment

Terimakasih atas kunjungan Anda. Silakan berkomentar yang baik dan sopan.