Jakarta - 

Streaming film adalah salah satu yang bisa dilakukan saat mengisi waktu luang di rumah. Terlebih saat ini masih sedang dalam masa pandemi yang membuat aktivitas di luar rumah menjadi terbatasi.

Baik sendirian atau sama keluarga, streaming film-film favorit tetap menjadi kegiatan yang seru. Nah biar kegiatan streaming film ini makin enjoy, yuk ikuti tips-tips berikut ini seperti dilansir dari TheCinemaholic.



1. Tentukan Waktu yang Tepat

Biar makin enjoy saat streaming film, kamu harus menentukan waktu yang tepat. Pilih periode waktu ketika kamu bebas akan pekerjaan rumah tangga atau kantor. Dengan demikian, kamu bisa mendapatkan momen me time lebih maksimal.

2. Siapkan Cemilan

Cemilan yang lezat bisa menjadi teman ketika streaming film. Namun pastikan jumlah cemilan yang disiapkan sepadan dengan waktunya sehingga tidak kamu tak perlu bolak balik mengambil cemilan di tengah film diputar.

3. Gunakan Layanan Streaming

Saat ini telah banyak tersedia layanan streaming online yang bisa dimanfaatkan untuk menonton film secara legal. Di dalam layanan streaming ini biasanya juga terdapat banyak judul film populer yang belum kamu tahu, film-film tersebut bisa jadi rekomendasi bila sedang tak tahu apa yang harus ditonton.

4. Pakai Proyektor dan Speaker

Bila ingin suasana layaknya bioskop hadir di rumah, kamu bisa menggunakan proyektor yang disambungkan ke laptop, selain itu gunakan juga speaker biar suasananya makin menggelegar. Cara ini paling pas bila menonton filmnya di malam hari jangan lupa matikan lampunya ya!

5. Pastikan Internet Stabil

Terakhir, pastikan internet yang kamu miliki stabil. Sebab hal ini akan sangat berpengaruh dan menentukan film menjadi lag atau tidak ketika tengah diputar. Untuk memastikan internet stabil, kamu bisa menggunakan AXIS.

Jaringan internet 4.5G baru dari AXIS telah terfiberisasi untuk menunjang berbagai aktivitas online menjadi lancar. Dengan jaringan AXIS yang baru ini, kamu bisa streaming film favorit dari mana pun dan kapan pun.

Apalagi saat ini jaringan baru dari AXIS tersebut sudah tersebar ke 485 kota/kabupaten di seluruh Indonesia sehingga dapat menjangkau lebih banyak tempat. Informasi selengkapnya tentang jaringan baru AXIS ini bisa dilihat di sini.

Copas dari : detik.com

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungan Anda. Silakan berkomentar yang baik dan sopan.