Saat ini smartphone bukanlah barang mewah lagi, dari anak kecil sampai orang tua, dari orang desa sampai orang kota tak bisa lepas dari barang yang satu ini. Kapanpun dan dimanapun smartphone selalu dalam genggaman. Pertukaran file antar pengguna smartphonepun tak bisa dilepaskan, baik dengan pesan instan, bluetooth maupun aplikasi khusus pengirim dan penerima file.

Untuk hal kirim dan terima file ini aplikasi dengan sebutan SendAnywhere, berdasarkan pengalaman penulis sangat sangat mumpuni dengan kecepatan yang sangat signifikan, untuk kirim maupun terima file. Aplikasi dapat digunakan di Android, Windows, iOS maupun di web.

Kenapa menggunakan Send Anywhere ?
Produk yang Benar-benar Global
Send Anywhere telah diunduh lebih dari 9 juta kali di 140+ negara dengan lebih dari 2,5 juta pengguna bulanan

Mendukung semua OS
Terlepas dari OS atau perangkat, Send Anywhere ada untuk Anda.

Kirim berbagai macam file
Dengan Send Anywhere, Anda dapat mengirim gambar, video, file musik, dokumen, file terkompresi, kontak, dan banyak lagi! Secara harfiah ada jenis file yang bisa dibayangkan.

Kirim File Besar
Rata-rata transfer di Send Anywhere adalah 300MB untuk mobile dan 800MB untuk desktop. Namun, orang secara konsisten mengirim lebih dari 100GB melalui aplikasi seluler dan 300GB di desktop.

Kecepatan Transfer yang Sangat Cepat
Send Anywhere memiliki kecepatan transfer rata-rata di jaringan yang sama antara 4x dan 40x dari kompetisi.

Tingkat Keamanan Tinggi
Saat mengirim melalui transfer P2P, file tidak pernah menyentuh Cloud dan tidak meninggalkan jejak setelah transfer selesai.

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungan Anda. Silakan berkomentar yang baik dan sopan.